5 Game Multiplayer LAN untuk PC

Halo sobat blogger.. pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi atau saran tentang game multiplayer LAN yang bisa sobat mainkan di PC sobat semua. Game multiplayer LAN adalah mode game multiplayer yang dihubungkan melalui sebuah jaringa LAN.

                                         

Untuk sobat yang ingin bermain bersama teman teman sobat tetapi tidak memiliki koneksi internet sama sekali, sobat bisa memainkan salah satu game multiplayer LAN ini. Cukup menggunakan kabel LAN dan mensetting IP tiap laptop atau PC sobat sudah bisa memainkan mode multiplayer. Selain kabel LAN sobat bisa memanfaatkan Wireles ataupun hotspot HP sebagai media penghubung.

Baiklah bagi sobat yang ingin tau game game apa saja yang bisa sobat mainkan dengan LAN. Silahkan simak daftar gamenya dibawah ini.

5 Game Multiplayer LAN PC

1.. Left 4 Dead

  

  Pertama adalah Left 4 dead. Game ini merupakan game FPS atau first person shooting dengan nuansa          horror, disini sobat bisa memainkan multiplayer dengan maksimal 4 orang. Tugas sobat adalah bertahan        dan memerangi para zombie yang menguasai seluruh kota.

2. Left 4 Dead 2 

   

   Masih sama dengan yang pertama. Game FPS horror ini masih tetap bermisi untuk memberantas zombie,       namun memiliki karakter yang baru dan beberapa penambahan senjata yang sangat menarik. Kualitas           pada Grafik juga ditingkatkan menjadi lebih baik dari yang pertama.

3. Minecraft

    

    Minecraft adalah game bergenre Open world yang sangat luas. Game ini memiliki grafik yang semuanya        berbentuk kubus, namun petualangan di game ini sangatlah seru jika sobat bermain dengan teman teman        sobat. Di game ini sobat harus bisa bertahan hidup dari ancaman zombie yang menyerang dimalam hari.        Sobat juga bisa membuat bangunan seperti rumah, taman. Bahkan mungkin Kota sobat sendiri.

4. Stronghold Crusader

    

    Game ini adalah merupakan game peperangan antar kerajaan. game ini sangat menarik jika dimainkan            bersama teman - teman sobat semua. Disini sobat diharuskan untuk menghancurkan kerajaan musuh              dengan menyusun pasukan dan strategi yang kuat.

5. Warcraft

    

   Warcraft adalah game MOBA seperti Dota, namun dimainkan secara Offline. Game ini juga merupakan         pendahulu dari Dota yang kini populer di steam. Gameplay ini dimainkan terdiri dari 2 tim yang saling             bermusuhan dan mencapai kemenangan dengan menghancurkan turret lawan dengan menggunakan hero       yang sobat gunakan.


Itulah daftar 5 Game PC yang bisa sobat mainkan dengan LAN ataupun Wifi agar bisa multiplayer. Semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan di blog saya ini.