Cara reinstall Litespeed di WHM

zHalo sobat blogger! kali ini saya akan membagikan tutorial reinstall Litespeed di WHM bagi kalian para admin web hosting, setelah saya membahas tutorial instalasi Litespeed di saya kali ini akan membahas tentang tutorial reinstal Litespeed di WHM cpanel yang sering digunakan para Hostinger.
Sebenarnya saya juga mendapat pengalaman ini di tempat saya PKL saat di salah satu penyedia layanan hosting di dekat kota saya, disana saya mendapatkan tugas ini dan sempat membuatkan laporan langkah langkahnya hingga saya simpat di akun email saya ini
Akhirnya saya mendapat ide untuk memasukkan laporan saya itu ke dalam blog ini, mungkin ini bisa bermanfaat bagi sobat blogger yang juga seorang hostinger yang sedang mengalami kendala pada web server litespeed nya dan bingung untuk memperbaikinya. Maka reinstall adalah langkah yang tepat bagi sobat untuk mengatasi permasalahan pada Litespeed sobat.
Berminat untuk mecobanya? penasaran bagaimana langkah - langkahnya? Silahkan simak baik baik dibawah ini.

1. Login  ke dalam cpanel whm anda dan klik menu plugin


3. Klik litespeed web server, jika tidak ada sobat harus menginstall Litespeed terlebih
dulu di VPS atau server sobat yang sudah saya bahas di postingan ini


4. Lalu klik uninstall litespeed web server


5. Untuk menghilangkan semua data conf dan log pada litespeed anda silahkan ceklis
pada dua kotak jika tidak ingin dihilangkan , tidak usah dicentang.Lalu klik uninstall


6. Kemudian Klik OK
.
   
7.Setelah Uninstall selesai maka install kembali litespeed dengan mengklik
install litespeed web server




Begitulah langkah langkah mudah untuk melakukan reinstall Litespeed yang bermasalah pada
hosting sobat sekalian, semoga sobat bisa terbantu dengan tulisan saya kali ini dan dapat me
nerapkannya dengan baik dan berhasil. Terimakasih atas kunjungannya di blog saya ini.