Astha tegang ! Shlok menunggu astha di kamar


Episode dimulai dengan, shlok melihat pembakaran dan tersenyum, shlok pun menceritakan ini pada astha, astha berkata, ini terjadi karena kau, shlok tertawa, anjali memanggil astha dan dia membawa pakodas yang terbakar, anjali bilang, astha ini terbakar? astha tersenyum.

Astha membuat seorang wanita makan, wanita itu menyukainya dan mengatakannya agak pahit, wanita itu berkata pada anjali, menantu mu pintar dan cantik, apakah kau ada kabar baik? astha bilang, tidak seperti itu, wanita itu mengatakan, kami biasa memberi kabar baik di bulan kedua, tapi gadis jaman sekarang akan berpikir dulu dan merencanakan nya dulu, kemudian melahirkan anak.

Dia meminta astha untuk segera memberikan kabar baik, wanita pergi bersama anjali, astha mengatakan, kabar baik? mereka mengingin
kan kabar baik, shlok datang dan mengatakan, kabar baik, sampai kita saling mencintai bagaimana kita memiliki anak?? dan apa yang akan kau katakan pada yang lain, mari kita pergi
keluar dan membuat suasana hati ku menjadi baik.

Astha bilang, kau mulai juga, biarkan aku pergi, aku punya pekerjaan, astha berlari, hlok berkata, aku akan menunggu di kamar, segera datang, shlok tersenyum, malamnya, astha berkata pada diri sendiri, bagaimana aku bisa memberitahu shlok? aku adalah seorang gadis sekarang, bagaimana aku bisa memberinya anak? apakah dia membicarakan tentang malam pertama? ya, itu pasti, tapi mengapa aku menjadi gugup? si shlok, astha tersenyum malu.

Astha datang ke jyoti dgn segelas air dan bilang ini jusnya, jyoti mengatakan, tapi ini air, astha berkata, api aku membuat jus jeruk untuk mu tadi, jyoti bertanya padanya apa yang terjadi, astha mengatakan, mrs. naik datang dan dia meminta ku untuk memberikan kabar baik, tapi bagaimana caranya? jyoti blg kau akan memberi kabar baik pada kami, astha mengatakan haruskah aku memberi kabar baik, jyoti bilang, tidak ada yang terjadi antara kau dan shlok?? astha bilang, tidak, kami selalu bertengkar.

Jyoti bilang, itu berarti kau sibuk, astha bilang, dia sangat romantis hari ini, aku takut, jyoti menjelaskan kepadanya bahwa itu baik untuk bercinta denganya, dia ingin menghabiskan waktu bersamamu. astha bilang, aku tegang, jyoti bilang, aku punya susu, kau bawalah susu untuk shlok, astha mengambilnya.

Jyoti menghentikannya dan menyemprotkan parfum pada astha juga memakaikan lipstik pada astha, astha bertanya, apakah aku terlihat cantik?
jyoti bilang iya, ayo pergi, astha pergi, jyoti tersenyum, astha mengatakan mengapa aku begitu tegang, aku yg bertanggung jawab atas semua ini, aku membuatnya mengatakan aku mencintaimu, itu bukan kesalahan shlok, dia benar, aku memang suka, tapi kenapa aku gugup?

Dia meminum susu sambil berdiri di pintu, astha masuk ke kamarnya dan melihat bunga di tempat tidur, musik diputar, astha tersenyum dan berpikir apa ini, shlok mendekatinya dan memeluknya dari belakang, shlok bersikap romantis dan semakin dekat dengan astha, astha menjauh, shlok menariknya, mereka saling pandang, shlok memegangnya dan dia akan menciumnya. astha berpikir dia akan terkena serangan jantung atau akan pingsan, astha mendorongnya dan dia jatuh di tempat tidur.

Shlok mendekat nya lagi dan astha kembali gugup,astha bilang, air, aku haus, shlok membawa air dan astha meminumnya, shlok tersenyum melihatnya, dia menyimpan gelasnya dan mulai mendekati astha lagi, astha mengatakan, air, shlok bilang, lagi? astha bilang, pergi dan bawa air, astha mulai terbatuk-batuk dan berkata, ambil air cepat, shlok pergi mengambil air, astha tidur di sofa, shlok datang dan melihat dia tidur di sofa.

Dia bilang astha shlok mencoba untuk membangunkannya dia tidak bangun, shlok bilang, aku tahu kau adalah seorang ratu drama, aku akan melihat berapa hari kau bisa melakukannya, aku akan mencintaimu, aku akan membuat mu tidak berdaya untuk datang kepada ku, itu adalah sebuah tantangan, paginya, astha bersiap dan berpikir shlok bisa memikirkan apapun, shlok sedang di kamar mandi dan meminta astha untuk memberinya handuk, astha mengerti rencananya dan mengatakan, aku lebih pintar dari mu, astha mengetuk pintu dan berkata, shlok, shlok memberikan tangannya.

Astha berpikir bahwa shlok akan menarik tangan nya, astha mencoba untuk tidak memberikan tangannya tapi shlok menarik handuk nya dan mengucapkan terima kasih, astha menutup matanya, shlok berkata, apakah kau mau masuk? astha bilang huh, shlok menariknya dan astha lari.

Shlok bilang, siapkan pakaianku, astha bilang iya,shlok keluar dan menaburkan air di rambutnya dan mengenai wajah astha, astha semakin tegang saat ia menempel padanya, shlok tersenyum dan mematahkan kancing kemejanya, astha terkesima dan berpikir, aku punya suami yang tampan, astha berusaha mengontrol diri, shlok bilang, ke sini, kancing kemeja ini rusak, astha berkata, itu tidak akan terlihat jika kau memakai jas, shlok bilang, tolong jahit itu.

Astha berpikir ini adalah rencana shlok, astha mengambil kemeja lain untuknya, shlok memeganginya dan meniup rambutnya, shlok bilang, hari ini rambut mu sangat indah, astha bilang, tidak, hari ini rambutku tdk indah. shlok berkata,di mana hadiah yang kuberikan padamu?

kenapa kau tidak memakainya? lihat mataku, aku mencintai mu, apa kau mencintaiku? astha bilang iya, aku mencintai mu tapi aku banyak pekerjaan. astha pergi dari sana, shlok bilang, aku tahu kau adalah perusahaan drama terhebat, tapi aku telah belajar banyak.