Terungkap ! Dalang di balik penculikan astha


Episode dimulai dengan, anjali dan niranjan khawatir di rumah, anjali menghentikan pembantu rani dan melihat dupatta aditi dimana ada tilak bekas astha yang dilakukan anjali saat astha akan bertemu dengan shlok, dia menunjukkan pada niranjan dan memeriksa aditi di kamarnya, dia bilang aditi tidak ada di kamarnya, aditi tidak ada di kamarnya, sekarang aku meragukannya, mungkin astha benar.

Niranjan bilang, mari pergi menemui astha, jika terjadi sesuatu padanya, kita tidak akan bisa memaafkan diri kita, aditi mencapai tempat itu dan berlari masuk, astha jatuh dari kursi dan berhasil membebaskan diri, dia memanggil shlok, astha membanting pintu, aditi datang ke sana dan menembak di udara, astha ketakutan, aditi berkata, cukup astha!! tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkanmu sekarang!! aditi mengarahkan pistolnya ke astha, shlok datang ke rumah itu.

Shlok melihat anting-anting astha di luar rumah, astha menangis, shlok datang kesana dan kaget. astha menatapnya. shlok masuk. astha mencoba mengalihkan perhatian aditi dan meminta maaf kepada aditi dan mengatakan, aku akan meninggalkan shlok, diti tidak tau shlok berjalan mendekati nya dan mengambil pistol aditi, shlok mengatakan, kau sangat buruk, shlok mendorongnya dan dia terjatuh ke tanah.

Tiba-tiba aditi menembak shlok dan peluru mengenai shlok, aditi bilang, berhenti!! aku bersumpah akan membunuh astha, dan aku akan membunuhmu juga shlok!! aku membencimul!
shlok bertanya, tapi kenapa? siapa kau? apa yg aku lakukan? aditi bilang aku akan memberitahumu yg sebenarnya hari ini, yang astha katakan padamu tapi kau tidak percaya padanya, ikutlah bersamaku, dia membawa mereka ke sebuah ruangan tempat swati berada.

Shlok kaget melihat swati dalam kondisi serius terbaring di tempat tidur dengan bantuan alat medis, astha juga terkejut, keadaan swati kritis, shlok mendekati nya dan memikirkan kenangan nya bersama swati, astha melihat shlok, aditi bilang, iya, swati, aku adiknya gayatri, au bukan adik ajnikya, aku bukan aditi, dia sudah meniggal, aku menggunakan namanya sebagai taktik untuk menghubungi mu, swati mengalami kecelakaan
karena dirimu!! dan aku akan membuat kau mengalami rasa sakit yang kau berikan kepadanya!!

Kau menyebutnya masa lalu mu yang buruk dan melupakannya, tapi ingatkah kau saat kau bertemu dengannya untuk yg terakhir kalinya??, sejak saat itu dia berada dalam keadaan ini, dan Kau bertanggung jawab untuk kondisinya sekarang ini!!! shlok mengatakan, omong kosong apa ini? dia yang telah meninggalkanku, aku tidak meninggalkannya!! gayatri mengatakan, hubungan kalian rusak karena Kau!dia mencintai mu dan Kau mencoba untuk membeli cintanya!! bagaimana Kau bisa begitu rendah?!! apakah kau tidak malu utk mengirim uang ke ibu kita?!! astha bilang, aditi, kau salah.

Shlok mencintainya dan dia kehilangan kebahagiaan dan perasaannya dalam cintanya, shlok hidup dengan kenangannya, aditi mengatakan, berhenti!!! jangan sentuh kakakku, aku tidak ingin kau berada di dekatnya, dia mencintaimu tanpa keegoisan, jauhi dia!! dia menangis setiap saat, dan sekarang kau akan menangis air mata darah, aku akan merasa damai melihat kau kesakitan dan sekarang aku akan membuat astha menjauh dari mu karena aku tahu Kau sangat mencintai astha.

Aditi mengatakan, kau akan tahu apa itu hidup tanpa cinta, shlok bilang, kau membenciku, jadi sakiti aku, bukan astha, itu bukan kesalahannya, diti bilang, kesalahannya adalah dia telah membawa cinta dalam hidupmu, yang hanya merupakan hak kakaku, shlok berjalan menuju gayatri dan mengambil senjatanya, varad datang ke sana bersama polisi dan kaget melihat gayatri, polisi pun menangkap gayatri.

Gayatri bilang, lepaskan aku!! shlok adalah pelakunya, tidak bisakah kau melihat apa yang dia lakukan pada kakak ku?? apa yang aku lakukan salah?! dia bertanya kepada astha, apa yang akan Kau lakukan jika Kau berada di tempat ku? apa yang salah jika aku membalas dendam? astha bilang, aku mengerti, cintamu pada kakakmu benar, tapi kalau aku di tempatmu, aku pasti tidak melakukan ini, aku pasti mengerti situasinya, kau lupa apa yang benar dan apa yang salah dalam balas dendam.

Aditi bilang, tolong tinggalkan aku disini dengan kakakku, Shlok akan membunuh kakakku, gayatri dibawa pergi polisi, semua orang datang kesana dan kaget melihat gayatri bersama swati, astha berlari keluar menghentikan inspektur, dia mengatakan kepada varad bahwa gayatri bersalah tapi dia bukan orang yang berdosa, dia membutuhkan bantuan kita, dia membutuhkan psikiater, aditi berterima kasih pada astha dan pergi, shlok menatap swati.

Astha melihat dia sedih dan menangis, shlok memegang tangan swati dan menangis, astha juga ikut menangis, semua orang melihat, shlok bilang : Swati, shlok mengingat ketika dia dan swati bertengkar, swati bilang bagaimana kau bisa mempercayai ibu mu, anjali, dia memberi ku uang untuk menjauh dari mu, jika Kau tidak mempercayai aku, maka kita tidak bisa bersama, aku memutuskan hubungan kita!! shlok mengatakan, swati buka matamu!! Ini kesalahan ku, aku minta maaf.

Mohon maafkan aku, swati membuka matanya dan menatap shlok, shlok bilang, swati, aku shlok tidak ada yang akan terjadi pada mu, aku shlokmu. astha berkata pada shlok bahwa mereka tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya dan akan membawanya pulang, dia akan baik-baik saja, kalindi mengatakan, apa yang kau katakan?! shlok menangis, kalindi berbicara dengan astha, astha bilang, aku ingin shlok bahagia aku akan menjalani hidupku seperti itu, tolong berkati aku, aku butuh dukungan ibu.

Niranjan kesal, astha meminta izinnya, bisakah kita membawa pulang Swati? niranjan dan anjali saling pandang, anjali mengatakan, dia tidak bisa ikut dengan kita ke rumah!! shlok memberitahu anjali, swati akan pulang ke rumah bersamaku, dia berkata pada niranjan untuk mengizinkannya, niranjan mengatakan, apakah kau tahu apa yang kau katakan? siapakah kami mengizinkan mu? jika astha menginginkan ini, maka kami tidak akan menghentikanmu, astha melihat tangan shlok memegang tangan swati, astha tersenyum melihatnya.