5 modal bisnis online

Jangan Buru-buru Mulai Bisnis Online Jika Belum Punya 5 Modal Ini

Kali ini saya akan berbagi cerita ketika saya memutuskan untuk mulai bisnis online. Bisnis online saya pilih sebab bisnis ini menurut saya cocok dijalankan oleh siapa saja.
Di Kampung saya sendiri, emak-emak modal hp sama facebook saja banyak yang sudah bisa dapat hasil dengan bisnis online.

Mereka pada rajin jualan produk lewat online bermodalkan hp dengan media online facebook.

Bisnis online terbukti banyak menciptakan orang-orang muda yang bisa hidup berkecukupan bahkan hidup mewah. Tapi dibalik itu semua, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan jika ingin bisnis onlinenya menghasilkan.

Dibawah ini, menurut saya ada 5 Modal yang harus Anda miliki dulu sebelum mulai bisnis online:

1. Mengetahui produk yang dibutuhkan Banyak orang, kira2 paytren dibutuhkan tidak?

2. Mengetahui bagaimana mendapatkan produk yang dibutuhkan orang, udah tau cara daftarnya kan?

3. Mengetahui bagaimana menjual produk ke orang yang membutuhkan, udah belajar cerita kan?

4. Mengetahui media yang tepat untuk promosi produk yang mau dijual, tau fb, instagram, youtube, wa?

5. Mengetahui kemana harus minta bantuan ketika ada kesulitan dalam bisnis online (Ada mentor) kenal leader anda kan?

Modal bisnis online tersebut diatas menurut saya perlu Anda miliki dulu. Jika Anda mau bisnis online tapi produk yang kira-kira dibutuhkan banyak orang saja Anda belum tahu, maka jangan dulu mulai bisnis online.

Jika mulai bisnis online hanya bermodalkan “Kira-kira”,maka hasil yang didapatkan biasanya kurang maksimal.
Chat-paytren.blogspot.com
http://bit.ly/nuriepaytren
085234035043