5 Software Web Browser Terbaik

5 Software Web Browser Terbaik

Hallo sobat blogger, pada postingan saya kali ini saya ingin membagikan sebuah informasi atau saran untuk para sobat semua mengenai Software Web Browser Terbaik. Siapa diantara kalian yang tidak tau apa itu web browser?

Web Browser merupakan software yang memilik tugas atau berguna untuk menjelajah internet. Software ini adalah software yang sangat penting dan wajib ada pada suatu sistem operasi. Tanpa adanya software Web Browser ini bagaimana mungkin sobat bisa menjelajah dunia Internet.

Web Browser memang biasanya sudah ada pada bawaan sistem operasi yang diinstall di dalam PC. Namun web browser yang ada di bawaan sistem operasi seringkali dianggap lambat dan kurang baik saat digunakan untuk menjelajah internet.

Untuk itu.. mungkin diantara sobat sekalian ada yang sedang kebingunan memilih web browser apakah yang paling ringan dan paling baik untuk digunakan berselancar diinternet?. Disini saya sudah menyediakan 5 daftar web browser terbaik yang bisa sobat gunakan

                      Daftar 5 Software Web Browser Terbaik


                             

1. Google Chrome

 

    Google Chrome merupakan sealah satu software web browser buatan google. Web browser ini adalah          web browser yang paling baik hingga saat ini. Chrome memakan sumber daya yang sangat sedikit pada        sistem sehingga ringat saat digunakan. Web browser ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap dan                menarik. Selain itu chrome juga didukung oleh ekstensi yang bisa membantu para pengguna untuk                  mendapat fitur yang lebih beragam.

2. Mozilla Firefox

    


    Setelah chrome, ada juga web browser yang bernama Mozilla firefox. Web browser ini sudah lebih dulu        ada sebelum chrome dirilis. Web browser ini juga sempat menjadi browser yang paling banyak digunakan      Namun setelah Chrome berkembang, Mozilla mulai kehilangan kejayaannya.

3. Opera

    

      Opera juga merupakan salah satu web browser yang banyak digunakan. Browser ini juga sangat                  populer digunakan pada perangkat Mobile seperti android atau java pada masanya. Browser ini banyak        diminati karena cukup ringan dan cepat saat digunakan mengakses web.

4. Safari

   

   Safari adalah sebuah browser khusus untuk pengguna apple. Browser ini merupakan pilihan utama bagi         para pengguna apple karena cukup handal dan ringan saat digunakan. Selain itu para pengguna apple             tidak perlu mengunduhnya karena sudah terinstall otomatis pada semua Apple device.    

5. Microsoft Edge

    

   Tidak mau kalah dengan Apple, Windows juga memiliki sebuah aplikasi browser bawaan dari sistem            operasinya yaitu Microsoft Edge. Browser ini terkenal dengan kecepatannya saat memulai startup dan          sangat ringan digunakan. Sebenarnya Microsoft Edge adalah revolusi dari Internet explorer yang sudah di      perbaiki dengan sangat baik oleh pihak Microsoft.



Itulah 5 daftar Software Web Browser Terbaik menurut saya. mungkin sobat memiliki saran browser lain yang ringan dan lebih baik. Saya harap artikel ini bisa memberi sobat pengetahuan baru untuk memilih browser yang tepat pada PC sobat semua. Terimakasih sudah sempat membaca artikel di blog saya ini.