Cara Membuat Akun Email di Gmail

Hallo sobat blogger... di artikel saya kali ini saya akan membagikan tutorial untuk membuat sebuah akun email di Gmail atau google mail. Di jaman ini siapa sih yang tidak tau apa itu Email?. Email adalah sebuah layanan surat elektronik yang ada di Internet. Banyak sekali penyedia layanan Email ini mulai dari yang berbayar hingga gratis, seperti Gmail ini.

Gmail adalah salah satu produk google yang sangat populer di Internet. Layanan email dari Google ini termasuk layanan email yang terbaik dan banyak digunakan, selain gratis fitur didalamnya juga sangat lengkap dan memiliki daya tampung yang besar sehingga banyak diminati oleh penggunanya.

Nah bagi kalian yang ingin mempunyai akun Email dari Gmail ini dan bingung cara untuk membuat akunnya. Kalian bisa membaca dan mempraktikkan tutorial yang saya tulis dibawah ini.

Langkah - Langah Membuat Akun Gmail

1. Pertama yang harus sobat lakukan adalah pergi ke halaman web Gmail. Tentu saja ini adalah langkah            awal untuk membuat akun Gmail. Untuk menuju kesana sobat bisa klik disini.

    

2. Silahkan sobat klik, buat akun. Lalu sobat akan memasuki halaman pendaftaran akun Gmail. Isi saja form      pendaftaran sesuai yang sobat inginkan. Jangan lupa gunakan password dengan kombinasi yang sulit              sehingga akun sobat bisa menjadi lebih aman.

   

3. Kemudian akan tampil term of service yang harus sobat ketahui. Silahkan baca dulu ketentuan -                    ketentuannya agar nantinya sobat tidak melakukan kesalahan yang mengakibatkan akun sobat di banned       oleh pihak Google. klik tanda padah ke bawah untuk menggeser tulisannya ke bawah, lalu klik Saya             setuju.
  
   

4. Di tahap ini akun Gmail sobat sudah berhasil di buat. Tinggak klik saja lanjut ke Gmail untuk langsung            membuka halaman awal Gmail.

     

5. Sobat akan sampai ke dalam halaman Gmail, disini sobat bisa mulai melakukan aktivitas pengiriman dan        penerimaan email.

      

Perlu diketahui akun Gmail sobat ini tidak hanya bisa sobat gunakan di Layanan Gmail saja namun di semua produk google, seperti youtube, Blogger, Google Talk, Google +, dan lain lainnya. Jadi sobat tidak perlu repot repot untuk membuat akun lagi ketika ingin masuk menggunakan Produk google.

Untuk mengetahui apa saja produk produk google yang populer, sobat bisa menuju ke artikel ini

Begitulah tutorial untuk membuat akun Gmail dari saya. Semoga sobat bisa mempraktikkannya dengan lancar. Terimakasih atas kunjungan dan membaca artikel buatan saya di Blog ini.