Manfaat es batu untuk kecantikan wajah


Mempunyai kulit wajah yang mulus bebas dari semua masalah adalah impian semua orang, untuk mendapatkanya kamu bisa melakukanya dengan cara yang simple dan relatif murah, dari sekian banyak bahan alami, es batu adalah salah satu cara untuk mengurangi masalah pada kulit kamu, mau tau apa saja manfaatnya?

1. Menekan produksi minyak berlebih di wajah

Kulit wajah yang berminyak adalah awal dari segala masalah yang di keluhkan wanita ataupun pria mulai dari komedo, jerawat sampe peradangan pada kulit, kamu bisa menggunakan es batu untuk menjaga sel lemak sehingga mengurangi produksi minyak pada wajah kamu, kamu tinggal mengoleskan es batu keseluruh wajah kamu sehabis mandi.

2. Menghilangkan noda bekas jerawat

Saar jerawat kamu sudah kempes dan juga menghilang belum tentu masalah kamu selesai, karena biasanya akan muncul bekas jerawat, ga mau dong, oleh karena itu gunakanlah es batu untuk mengkompres bekas jerawat kamu, kamu bisa mengkompres bekas jerawat kamu selama kurang lebih 15 menit, noda bekas jerawat akan memudar sekaligus akan membuat kulit kamu segar secara alami.

3. Memperlambat proses penuaan pada kulit

Siapa sih yang ga kepengin awet muda, es batu dapat membantu menghambat tanda tanda penuaan, sehingga kulit wajah tampil berseri, sehat alami dan tentunya awet muda caranya adalah menggosok serta memijat wajah dengan menggunakan es batu dan es batu juga dapat meningkatkan sirkulasi darah loh.

4. Sebagai pelembab yang melembutkan dan mencerahkan bibir

Bibir yang kenyal sehat serta lembut tentu dapat menunjang penampilan kamu dong, tapi bagi kamu yang memiliki bibir yang kusam kamu bisa mrngusapkan es batu secara rutin pada area bibir kamu, dan secara perlahan bibir kamu tampak lebih cerah dan kenyal secara alami.


Ok itu dia tadi beberapa manfaat es batu untuk kecantikan wajah semoga bermanfaat.