Tips menghilangkan kerutan di sekitar mata


Keriput adalah hal yang wajar apalagi dengan bertambahnya usia, ada beberapa hal yang anda bisa lakukan untuk memperlambat keriput kamu, let's check this out !

Tanda tanda penuaan terutama paling jelas terlihat di wajah kamu, kerutan di sekitar mata merupakan tanda penuaan paling umum yang tentu sangat ingin kamu singkirkan, menghilangkan kerutan di sekitar mata tidaklah sulit, berikut adalah beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk mengurangi tanda tanda penuaan di sekitar mata, cekidot !

1. Gunakan krim atau serum mata

Kamu bisa menggunakan krim atau serum mata, oleskan krim atau serum mata yang berfungsi melembabkan kulit halus di sekitar mata. Krim mata dapat di gunakan setiap malam, sedangkan serum mata bisa digunakan seminggu sekali, serum mata berguna untuk mengencangkan kulit di sekitar mata, sehingga keriput dan kerutan bisa di samarkan.

2. Tepuk wajah dengan lap basah

Kencangkan mata dengan menepuk nepuk lap yang sudah di basahi air setelah itu letakan potongan kentang di atas mata dan diamkan selama 10 menit.

3. Oleskan putih telur di area sekitar mata

Kamu juga bisa mengoleskan putih telur yang sudah di kocok disekitar mata biarkan putih telur mengering kemudian bilas dengan air dingin, selanjutnya selain menghilangkan kerutan, kamu juga harus mencegah timbulnya kerutan baru, untuk mencegah kerutan hindari cahaya matahari secara langsung dan jika harus ter expose sinar matahari, gunakan tabir surya, topi dan kacamata hitam.


Itu tadi beberapa tips yang saya berikan buat kamu dalam merawat kulit yang mulai keriput, semoga bermanfaat.