3 Emulator Android Terbaik untuk PC

Halo Sobat blogger... selamat datang di postingan saya kali ini. Di kesempatan ini saya ingin membagikan pada sobat semua 3 Emulator Android Terbaik untuk PC. Software emulator android ini memang banyak di butuhkan oleh sobat semua yang ingin menginstall aplikasi Android di PC sobat.

Sebelumnya saya sudah menulis tutorial cara menginstall salah satu emulator Android yaitu Bluestack. Sobat bisa melihatnya disini. Cara Memainkan Game Android di PC

Mungkin setelah melihat artikel saya ini sobat bisa memilih emulator Android terbaik yang cocok untuk sobat. Baiklah silahkan simak Daftar Emulator Android Terbaik untuk PC dibawah ini.

3 Emulator Android Terbaik untuk PC

                                   


1. Bluestack
    Bluestack menjadi nomor 1 menurut saya karena fitur yang ada pada software ini sangatlah lengkap.              Bluestack juga memiliki tampilan UI yang sangat bagus dan user friendly. Di software ini juga dilengkapi        menu dukungan khusus untuk menginstall aplikasi Android.

    

2. Nox 
    Di nomor 2 menurut saya di tempati oleh Nox. Nox sendiri adalah emulator Android yang tak kalah              populer dari Bluestack. Nox ini juga memiliki fitur yang hampir sama dengan Bluestack namun tidak ada        menu khusus sebagai dukungan untuk menginstall aplikasi. Sehingga kita harus langsung menuju                      Playstore.Kelebihan dari Nox ini adalah memiliki fitur Macro untuk membantu sobat saat bermain game.

    

3. Windroye
    Salah satu emulator android yang terbaik selanjutnya adalah Windroye. Windroye ini sangat ringan               digunakan pada PC low spek. Bagi sobat yang memiliki Low PC yang speknya tidak mampu                       menjalankan Bluestack atau Nox dengan Lancar, silahkan menggunakan Emulator android yang satu ini.       Walaupun tidak ada fitur tambahan tapi cukup untuk digunakan alternatif jika sobat tidak punya                     smartphone Android dan ingin menginstall aplikasi android di PC sobat.

   



Nah, itulah sobat Daftar 3 Software Android Emulator Terbaik yang bisa sobat install dan gunakan di PC sobat. Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel di blog saya ini. Silahkan berkunjung kembali karena saya akan update setiap hari tentang Informasi dan Tutorial seputar IT.